Kumpulan artikel serta informasi teknologi,otomotif motor,tips blogging,internet dan online stoore,berita unik dan aneh,kisah nyata dan pembelajaran agama yang dikemas secara menarik.

Cara Mengatasi Tinta Hitam Printer Canon Mampet

saya akan berikan tips untuk anda bagaimana caranya mengatasi tinta hitam printer cannon yang mampet atau tidak bisa keluar
Setelah pada posting terdahulu blogerciketing bagi-bagi tips bagaimana cara mengatasi printer cannon tidak bisa ngeprint,maka pada kesempatan kali ini dan masih pada topik yang sama,saya akan berikan tips untuk anda bagaimana caranya mengatasi tinta hitam printer cannon yang mampet atau tidak bisa keluar,hal demikian ini membuat kita jengkel dan pusing kepala,apalagi printer tersebut kita pergunakan sebagai senjata utama pemasukan ekonomi kita,kalau sudah begini keadaannya dan dibiarkan terus tanpa ada penyelesaian,bisa-bisa dapur dirumah gak bisa ngebbul kawan.


Eits tunggu dulu,bila anda menjumpai masalah pada printer canon anda seperti masalah yang saya jelaskan diatas,jangan buru-buru dibawa ketempat services,disamping ongkosnya mahal,anda bakal kena resiko untuk mengganti cartridge yang baru yang harganya selangit,hal ini pernah saya alami,si mekaniknya bilang "cartridgenya sudah tidak bisa bekerja nih bang,mesti ganti baru" sudah gak bisa diakalin.! begitu mendengar tukang servicesnya bilang begitu,saya langsung mengambil tindakan tegas dan tanpa pandang bulu langsung saya memboyong printer saya untuk dibawa pulang tanpa penyelesaian yang berarti,alias printer masih dalam keadaan problem"Tinta hitamnya tidak bisa keluar"

saya akan berikan tips untuk anda bagaimana caranya mengatasi tinta hitam printer cannon yang mampet atau tidak bisa keluar


Udah doong ceritanya,,,ngemeng melulu mana tutorialnya yang ente bilang "Cara Mengatasi Tinta Hitam Printer Canon Mampet" manaaa...?

Cara Mengatasi Tinta Hitam Printer Canon Mampet
Ok gan,yuuk kita ke TKP bareng-bareng.!

  • Silahkan hidupkan komputer dan printer agan yang lagi ngambek itu.
  • Coba agan klik start--klik printers and faxes--bila ada halaman muncul klik kanan icon atau nama printer yang bermasalah.
  • Pada klik kanan pilih printing preferences--pada halaman yang muncul klik maintenances
  • Pada submenu maintenances klik deep cleaning--kemudian klik atau beri titik pada tulisan black bk
  • Klik lagi execute--klik ok--klik lagi ok--klik print check pattern--klik ok lagi
  • Biarkan printer bekerja yang ditandai dengan suara
  • Segera masukkan kertas HVS berukuran A4
  • Lalu klik ok dan printer langsung mencetak
  • Lihat pada hasil cetakan tersebut,bila ada cetakan tinta hitam yang tercetak kotak-kotak kecil berarti printer agan sudah terselamatkan dan tidak perlu mengganti cartridge dengan yang baru.
Oh iya,cara diatas juga berlaku apabila tinta warna pada cartridge pada printer cannon anda juga tidak keluar,agan cuma memindahkan titik pada tulisan balck bk menjadi colour.(lihat langkah yang saya tandai dengan warna merah).

Sekian sampai disini kawan bagaimana cara mengatasi tinta hitam printer cannon mampet,semoga dapat membantu.

Terimakasih.
Artikel tambahan :
3 Komentar untuk "Cara Mengatasi Tinta Hitam Printer Canon Mampet"

Sudah dicoba dan berhasil gan.
Thanks ilmunya..

Bagus deh kalau begitu.Tks dah mampir.

Haai..Blog ini Dofollow.Komentar sesuai topik adalah backlink organic.Komentar yang menyimpang dari topik this in SPAMM

Back To Top